Senin, 02 Mei 2011

Grazia Vocalista, DIKMENTI 2011 2 Mei

well, hari yang cukup tidak melelahkan *sok abis* Grazia Vocalista berhasil tampil di MENDIKNAS dalam upacara peringatan hari pendidikan nasional (gaya protokol upacara). Anggota ekskul GV termasuk pelatih dan pembina, Kak Kenar dan Bu Wulan turut bahagia atas kabar ini. Yap, setelah 3 tahun tidak bersuara di MENDIKNAS akhirnya kita diundang juga untuk bernyanyi disana =D. iyaa, 3 tahun itu di isi oleh paduan suara SMAN 78 -,-" emang padus youth choir mereka cukup bagus sih. udah udah! kembali ke GV.
"JAM 5 HARUS NGUMPUL DISEKOLAH" kata ketua padus, kak ayu. Ekspresi muka anak-anak GV langsung pada berubah waktu denger kabar itu. Ditambah lagi waktu itu kita masih kurang orang cukup banyak untuk memenuhi jumlah 100 lebih. Ampuun ya Allah.... Tapi untungnya dalam waktu satu-dua hari lumayan banyak yang mau berpartisipasi.
wolaa, gak kerasa udah hari sabtu dan senin kita udah tampil didepan banyak menteri. Latihan abis-abisan, fokus dan konsentrasi *apa bedanya rauuu*. Gua megang peran pianis (keyboardis sih, berhubung ditempat gua maeninnya keyboard :D). Tadinya yang mimpin padus, kak Kenar. Tapi ada perubahan, tiba-tiba kak Cilla. No problem, kak Cilla cukup mahir kok, ngondak sampai akhir lagu dengan lancar.

Beruntung banget gua maen keyboard didepan GV nyanyi, suara lurus kedepan langsung jadi kedengeran langsung. Gak kalah sama SMA 78. Waktu mulai intro, perasaan gua masih biasa aja. Pas GV mulai bernyanyi Bangun Pemudi Pemuda, semangat GV mulai keluar. GV on fire! hahaha mungkin itu yang cocok. Rasa bangga campur aduk segala macem, sampe-sampe ada chord yang salah heheheh.

 Next song, Indonesia Pusaka. waah jadi inget waktu SMP, padus kelas gua juga nyanyiin ini waktu perpisahan hahaha(curcol dikit). Yap, lagu yang menurut gua paling bagus paling harmoni yang kita nyanyiin hari ini. Gua paling cinta sama bagian "cantik nian..." SATB bener-bener kompak. Yaaa meskipun konsentrasi gua rada terganggu sama anak-anak SMA lain yang hadir disitu juga, gak tertib abis -,- (kayak gak pernah ngeliat padus) noraaaak *maaf*.

Last song, SOLERAM!!! Ini dia! lagu daerah dari persembahan dari GV. Lagu daerah dengan lirik rada centil dan nada-nada yang melayu mendayu-dayu plus gerakan menarik =D. Gua maeinin lagu soleram rada bingung juga sih, antara harus rythem melayu dan harus semangat -.-. tapi asik aja ah :) apalagi waktu ngeliat kebelakang, muka anak-anak GV terutama yang cewe-cewe ada yang ja'im ada yang frontal hahaha. Semangat banget. Dan lagu ini cukup mengundang perhatian peserta upacara. Sampe abis lagu, masih ngerasa semangat dan... puas ngeliat dan denger lagu2 yang dinyanyiin cukup rapi.

Setelah sukses menjalankan 'tugas negara' kita ngumpul untuk briefing(lupa tulisannya :)). Gua kira kak Kenar bakal komentar dan kritik saran, tapi cuma berterima kasih :D *tumben loh,apa emang gua yg gak denger(?)*. "iya sama-sama kak Kenar". Anggota GV 2011 pada teriak mungkin campur sedih juga karena mungkin ini penampilan terakhir bareng GV :'(. Mereka pada curcol di kamera yang gua bawa, pada ngasih pesan buat anak-anak penerus GV 34 :D. intinya dari pesan mereka, terus berjuang dan....nambahin cowo(mungkin :D) buat padus GV. okee kaaak

Pasukan GV kembali ke bis. dan sebagian beristirahat. Yang sebagian lagi.... gila-gilaan di Bis. Niru briptu Norman chaiya-chaiya lah, ngelawak lah, ngisengin orang-orang di jalanan dan lain-lain. ckckck Neisya, Catel, Dina, Rara, gila-gilaannya terekam di kamera gua hahaha ada-ada aja.

Yopsah! intinya, hari ini, Senin 2 Mei 2011 adalah hari sejarah bagi GV, karena GV kembali diundang untuk bernyanyi di MENDIKNAS dalam rangka upacara memperingati hari pendidikan nasional. Dengan 100 lebih partisipan GV untuk melaksanakan 'Tugas Negara'. Go GV! VIVA GRAZIA VOCALISTA!!!


(Grazia Vocalista 3 angkatan ikut bernyanyi di DIKMENTI 2 Mei 2011) :o! \(^o^)/

1 komentar:

  1. BetMGM NJ Sportsbook - JTG Hub
    BetMGM NJ Sportsbook, App 화성 출장마사지 & Promotions · Deposit Bonus: 100% up to $250 서울특별 출장샵 · Mobile App: Download App Now 강릉 출장마사지 · Available States: 천안 출장샵 NJ, PA, IN, IA, NJ, IA, TN, PA, 순천 출장안마 VA & WV.

    BalasHapus