Jumat, 12 Agustus 2011

I'm with Benevolentia

Benevolentia. . .yg gue tau sih choirnya gabungan anak-anak purwa dari cabang bsd, cinere, gading-serpong. Yap, pertama gue denger kabar tentang choir purwa(gabungan beberapa cabang) ini dari mba Riri, staf pcms  cinere. Seneng dong gue apalagi pas denger ada audisi buat masuk choir itu. Emang dari dulu semenjak gue nonton konsernya PCMS, gue tertarik buat masuk orchestra/ansamble/choir-nya lah. Dan sekarang kesempatan ini gak boleh gue sia-siakan. Gue lolos audisi dan dapet bag Sopran O_o'. Cukup mengherankan untuk gue yg mendapatkan sopran (padahal suara gw alto di padus skolah, agak agak naek gunung dikitlah buat nyampe suara si 'Sopran' itu.) oke siplah, mungkin ini tantangan buat jadi anak choir haha. Jadwal latihan hari senin dan rabu di bsd(PCMS pusat) yg cukup jauh ini, gue mau ancungin 4jempol buat nyokap gw dan nyokapnya bimbi yg selalu siap sedia setia nganter gue dan bimbi buat latihan jauh-jauh ke bsd. lat choir yg kita jalanin selama kurang lebih 2 bulan ini buat persiapan acara konsernya PCMS tgl 14 Agustus 2011 besok Gue masih inget waktu pertama kali masuk pcms bsd dan pertama kali latihan sama benevolentia, anak-anaknya masih pada jaim, masih pada malu-malu buat kenalan (ya iyalah namanya juga baru -_-'). Yang paling pertama gue cari adalah Rachel dan Asha. dua anak vokal yg bisa dibilang dewa suaranya. Ternyata gue cuma ktmu rachel aja dan dia gak sejutek yg gue bayangkan :D haha. Gue salut banget sama suara beberapa anak2 benevo yg udah senior, suaranya ka Fori juga wew (envy coooy,bagi dikit kek headvoicenya).
Okeee, latihan sudah berlangsung beberapa minggu. Eh choir benevo kedatangan job buat nyanyi diacara tabligh akbar trans tv hari kamis tgl 4 kemarin. Dan gue ngerasa karena event satu ini yg bikin anak-anak benevo makin akrab meski gak semuanya di ikut sertakan. sebelumnya jg udah mulai terbuka sih anak-anaknya, mau nyapa dan kenalan satu sama lain sampe akhirnya nemu sahabat dan temen yg cocok (hahaha). Allright lanjuut.
Gak terasa sekarang udah tanggal 12 agustus dan udah H-2. 4 hari kemarin adalah latihan gabungan sama anak-anak ansamble dan band yg ngiringin choir. Tadinya gue mau ikut band/ansamble, tapi gue lebih milih choir karena pengen cari pengalaman nyanyi bareng-bareng sama anak2 benevo yg skillnya bermacam-macam :D. Latihan nyanyi plus gerakan cukup seru dan melelahkan. Mengingat bulan puasa dan rumah gue yg bisa dibilang jauh di cinere sana serta mengingat betapa 'subur'nya bibit-bibit ulangan yg ditanam oleh para guru sekolah gue =,=. Tapi gue tetep jalanin dengan sabar dan havefun aja lah. Toh tetep masih 'agak' bisa ngerjain juga,hahhaa.Beberapa latihan terakhir ini agak sedikit membuat gue naik darah karena lagu untuk bagian murid2 berprestasinya pcms sama sekali belum latihan, dan gue maen sbg keyboardist di lagu itu. Lagu sajadah panjang udah gue kulik dari jauh-jauh hari sambil nunggu latihan gabungan, eh malah di pending teruussss. Anak-anak gak lengkap, alesan mereka inilah itulah blabla. . .  yaudah lah rau anggep aja cobaan bulan puasa, kali aje pahala nambah (AMIN!!). Untungnya kemarin pas bener-bener latihan terakhir, anak-anak yg ngisi buat lagu sajadah panjang (murid berprestasi) dateng lengkap buat latihan. Dan kita baru latihan sekali untuk gabungan o_O'. Penyanyi : Rahcel, Ruth, Asha, sama satu lagi (gue lupa), keyboard : gue, gitar : icha, drum : idho, bass: (lupaaa, maap yak,tar dah kalo udh tau nama2nye gue ketik ulang hehe).
Harapan gue buat tanggal 14 nanti, semoga acara berjalan lancar lancaaar lancaaar dan gak ada yg cacat satu pun. Untuk anak-anak choir benevolentia : semoga pertemanan kita tetap utuh selepas dari acara ini (woileh lebey =,,=). Buat kang Purwa : sering sering bikin acara yak, biar kite kite pada ngumpul bareng nyanyi nyanyi lagi ;) (hahahah). BENEVOLENTIA I LOVE YOU!!! (semoga kedepannya gue bisa masuk youth choir pcms pusat hehehAMIN!)


1 komentar:

  1. acara berlangsung di Titan center Bintaro sektor 7 tgl 14 agustus 2011. bertema kemerdekaan dan ramadhan

    BalasHapus